Diposkan pada Akhlak dan Nasehat, Info, My Diary, My Favorit Book

Buku Terbaru – Kau Ajari Aku Cinta

cover kau ajari aku cinta

Jika ditanya ini karya yang keberapa jawabannya entah yang keberapa, udah nggak kehitung *kan hampir setiap hari nulis, minimal nulis status, hihihi 😀 Kalau ditanya ini buku yang keberapa, mungkin jawaban yang paling mendekati adalah buku ketujuh *baik solo maupun antalogi bersama teman-teman penulis yang lain. Nah kalau ditanya ini buku solo yang keberapa, jawabannya jelas, ini buku kedua.

Yup, akhirnya brojol anak kedua setelah sekian lama. Anak kedua ini sebenarnya nulis dan rampungnya di tahun 2012, cuma waktu itu belum dapat penerbit yang pas hingga karya yang ini saya peram sekian lama. Lalu sekitar pertengahan tahun 2016 saya melihat dan memperhatikan, ternyata orang-orang sekarang lebih suka memegang gadget daripada yang lain, termasuk daripada buku 😀

Dari situ saya berfikir, sepertinya akan lebih efisien jika saya menerbitkan buku elektronik saja alias e-book agar mudah dijangkau oleh siapa saja, di mana saja. Karenanya saya mulai mencari tahu penerbit mana yang nerbitin e-book dan cukup digandrungi banyak orang alias cukup ternama.

Setelah mencari-cari akhirnya ketemulah dengan Penerbit Buku Oryzaee. Saya buka webnya, saya baca-baca ketentuan naskahnya dan sebagainya. Setelah yakin akhirnya saya mengirimkan naskah saya. Nggak perlu nunggu lama, sekitar seminggu pihak penerbit langsung menghubungi bahwa naskah saya diterima dan akan diproses.

Singkat cerita, hampir setahun dari waktu itu, waktu diterimanya naskah saya, pihak penerbit mengatakan bahwa naskah saya sudah mendekati meja redaksi yang artinya sudah dekat untuk diterbitkan. Mungkin ada yang nanya, lama banget terbitnya? Hehehe, yah lumayan lama soalnya naskah yang masuk juga banyak banget sampai harus antri sekian lamanya 😀

Dan buku dengan judul ‘Kau Ajari Aku Cinta’ karya Asya Ran alias saya sendiri terbit tanggal 16 Mei 2017 di Playstore dengan harga Rp.8.000 *jangan bilang mahal loh ya. Ini udah murah banget harusnya 😀

Buku ini bergenre romance islami, bercerita tentang perjalanan cinta dua orang yakni Husna dan Arya yang awalnya salah dalam mewujudkan rasa cinta itu. Setelah menyadari kesalahan tersebut, mereka akhirnya memulai dari awal, dari nol seolah mereka tak pernah menjalin hubungan sebelumnya. Dalam perjalan memulai itulah masing-masing mereka dipertemukan dengan seseorang yang baru, Husna dipertemukan dengan Adam, dan Arya dipertemukan dengan Rika, yang tak lain sahabat Husna. Pertanyaannya adalah apakah pada akhir kisah Husna dan Arya akan kembali bersama? 🙂

Untuk tahu jawabannya tentu saja cara satu-satunya adalah membeli bukunya, hehehe. Bukunya secara garis besar memang bercerita tentang romansa cinta, tapi di dalam garis besar itu terdapat kisah-kisah kecil yang setiap kisahnya memiliki hikmah dan pesan tersendiri, tentang rezki yang tak akan lari, tentang Gaza dan konflik di sana, tentang poligami, dan masih banyak lagi 😀

So, bagi kalian yang ingin membaca bukunya bisa langsung kunjungi di sini. Atau jika terkendala dalam membeli, bisa klik di sini untuk tahu langkah-langkah cara membeli buku kami di Playstore.

Well, selamat membaca dan mendulang hikmah. Jika ada yang sudah membaca buku kami, maka kami sangat mengharapkan review atau tanggapan positif dari buku tersebut. Review kalian bisa kalian tulis di sosial media yang kalian punya lalu tag kami di sana > FB: Nurhudayanti Saleh, Twitter: @Nurhudayanti88, atau IG: kertas.ungu > atau bisa juga kirim riviewnya ke email: asyaran@gmail.com

Nah, itu dia sedikit cerita di balik lahirnya buku kedua kami. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di buku berikutnya ^^

-Huda- (21/06/2017. Subuh di hampir ujung Ramadhan)

Tinggalkan komentar