Buku Pengunjung

Print

Bismillah.

Segala puji bagi Allah Ta’ala yang masih meperkenankan kita memilliki segala nikmat yang ada pada diri kita. Tak ada pujian kecuali hanya kepada-Nya.

Salawat dan salam kita curahkan kepada baginda Rasulullah Shallallahu’alaihi wasallam. Dialah teladan, contoh, dan idola terbaik. Tidak ada lagi idola-idola yang lain, selain dia yang telah di jamin Surga oleh Allah Ta’ala.

Allah berfirman:

Hai manusia, sesungguhnya Kami menciptakan kamu dari seorang laki-laki dan seorang perempuan dan menjadikan kamu berbangsa – bangsa dan bersuku-suku supaya kamu saling kenal-mengenal. Sesungguhnya orang yang paling mulia diantara kamu disisi Allah ialah orang yang paling taqwa diantara kamu. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Mengenal.” (Al-Hujuraat: 13)

Demikian pula keberadaan blog sederhana ini. Semoga menjadi tempat ta’aruf yang baik dan membawa pertemanan ini menjadi pertemanan yang senantiasa mengajak pada jalan Allah yang lurus lagi benar.

41 tanggapan untuk “Buku Pengunjung

  1. assalamu alaikum warohmatullohi wabarokatuh, salam kenal. senang mampir dilapaknya ini. aku share ya kebeberapa teman. semoga sehat dan sukses selalu. makasih

    Suka

    1. Wa alaykum salam warahmatullah.
      Silakan kirim ke alamat email penerbitnya 🙂

      Oh ya, saya gak ngelola penerbitan loh, hehehe
      Saya cuma bantu share alamat dan kriteria setiap penerbit yang saya tahu *kalau freelance editor emang iya, tapi sekarang lagi mencutikan diri ^_^

      Tapi tidak menutup kemungkinan besok-bseok saya punya penerbitan sendiri, hehehe…

      Suka

  2. Lapoorr.. saya sering berkunjung kesini lho mba, tapi baru permisi sekarang -_- smoga gak langsung diusir.. hehehe

    keren lho blognya 🙂

    Suka

    1. Wa’alaykumussalam warahmatullaah ^^

      Salam kenal kembali Uruuchan 😊

      Makasih udah mampir. Semoga postingan yang dibaca di lapak sederhana saya ini bermanfaat.

      Oke, kalau lowong nanti akan main-main juga ke blognya Uruuchan 😉

      Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan komentar