Yuk Ta’aruf

huda

Bismillah.

Puji-pujian dan sanjungan hanya kita tujukan kepada Allah Ta’ala. Dialah zat yang telah menghidupkan, memberi sehat, rezki, dan segala nikmat yang kita sadari maupun yang telah terlupa begitu saja. Dan pada Dialah kita kembali. Mempertanggungjawabkan segala hal yang telah kita lakukan di bumi yang fana ini.

Shalawat dan salam tercurah kepada baginda Rasulullah Shallallahu’alaihi wasallam. Nabi yang berjuang siang dan malam, dalam keadaan sempit maupun lapang, dengan jiwa serta raganya berdakwah menyampaikan agama yang mulia ini. Dengan kesungguhan dan semangat yang tak pernah padam, maka sampailah Islam di diri-diri kita saat ini sebagai nikmat terbesar dan terindah. Masyaa Allah…

Tujuan utama seorang manusia diciptakan adalah untuk beribadah hanya kepada Allah. Dan ibadah adalah semua hal yang dicintai dan diridhai oleh Allah baik di hati, lisan, dan amal perbuatan.

Karena itu, hadirnya blog sederhana ini tidak lain hanyalah untuk meraup pahala sebanyak-banyaknya di sisi Allah Ta’ala (beribadah kepadaNya), dengan cara senantiasa mengisinya dengan perkara-perkara kebaikan sehingga ridhaNya terus tercurah dan tak terhenti hingga nyawa ini terlepas dari badan.

Bahkan kami berharap besar, semua kebaikan yang telah kami bagikan menjadi penerang dan peluas pusara kami dan menjadi pemberat pahala kami di hadapan Allah kelak. Aamiin…

Sebelum dan sesudahnya kami menyampaikan maaf jika sekiranya ada kata-kata yang kurang berkenan. Semoga Allah mengampuni dosa-dosa kita.

——————

~ Lebih Dekat ~

Sejak lahir sampai hari ini nama kami belum berubah, Nurhudayanti Saleh. Teman-teman memanggil dengan sapaan yang berbeda; Nur, Huda, atau Anti.

Mantan mahasiswa biologi yang saat ini mengabdikan diri di sekolah dasar sebagai guru mata pelajaran agama karena ilmu agama lebih melekat di kepala ketimbang ilmu lainnya ^^

Menulis adalah refreshing terbaik bagi kami disamping juga sebagai salah satu jalan rezki dari Allah karena saat ini menjadi kontibutor di beberapa blog dan beberapa penerbit.

Pernah menjadi gosh writer dan editor sebelum akhirnya memilih untuk independen, tanpa tendensi dari siapapun😀

Cita-cita yang belum terwujud yakni menjadi isteri dan ibu yang shalihah ^^

14 thoughts on “Yuk Ta’aruf

    1. Hem, kalau mau punya buku sendiri gampang kok. Tinggal nulis. Kalau tulisannya udah selesai tinggal kirim deh ke penerbit yang kita inginkan, hehehe *tapi harus benar-benar tulisan yang memang sesuai kriteria penerbit tersebut. Kalau gak, ya gak bakal diterima ^_^

      Silakan baca-baca Arsip Info-Media. Mungkin bisa membantu😉

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s