Lomba Menulis

CERITA GOKIL ANTI-MAINSTREAM DI SEKOLAH – DL 28 Februari 2014

Yes! Sesuai judulnya, kamu harus tulis cerita paling gokil, paling hacep, paling anti-mainstream yang pernah kamu alami di sekolah. Sekolah, berarti dari TK sampai SMA. Salah ngibarin bendera klub bola kesayangan waktu upacara bendera? Boleh ditulis. Niat ngumpulin jawaban ulangan malah ketuker sama surat cinta? Silakan ditulis. Naksir sama kakak kelas, tapi ternyata doi gay? Ayok ditulis. Pokoknya harus lucu selucu-lucunya!

Nggak tanggung-tanggung, bakal ada 30 pemenang! Semua karya terpilih bakal dibukukan dan diterbitkan oleh–tentu aja–penerbit paling kece sedunia-akherat, Media Pressindo! Uoh!

Gimana? Udah nggak sabar?

Simak persyaratan umum Lomba Menulis Cerita ini:
–          Peserta berusia 14 – 25 tahun.
–          Cerita belum pernah dipublikasikan di media mana pun, baik cetak maupun online.

–          Harus murni cerita sendiri, bukan hasil copy-paste cerita lain.
–          Wajib follow @MedpressFiksi.
–          Lomba diselenggarakan tanggal 10 Februari – 28 Februari 2014.
–          Pengumuman pemenang tanggal 30 April 2014 di temlen @MedpressFiksi.

Persyaratan khusus:
–          Panjang tulisan 3-4 halaman A4 (font: Times New Roman 12 point, 1½ Spasi, margin default).
–          Cerita harus bikin ngakak, tapi nggak boleh garing!
–          Cerita boleh fiktif, tapi sebaiknya tetap berdasarkan kisah nyata. Nama-nama tokoh boleh disamarkan, tapi boleh juga tetep pake nama asli.
–          Boleh kirim lebih dari satu cerita, tapi cerita yang terpilih hanya satu.
–          Kirim tulisan ke e-mail medpress.fiksi@gmail.com dengan attachment (bukan di badan e-mail) dengan subyek: #CeritaAntiMainstream.
–          Sertakan foto terbaru (berwarna, resolusi besar), biodata lengkap, dan biografi singkat berbentuk narasi (maksimal 3 kalimat).
–          Setelah kirim cerita, harus twit minimal sekali dengan format: “Lomba #GokilAntiMainstream @MedPressFiksi seru banget! Bertabur hadiah!” Bagus lagi kalo ngetwit setiap hari sampai waktunya pengumuman.🙂

Hadiah Lomba:

Juara 1
–          Uang sebesar Rp500.000,-.
–          1 eksemplar bukti terbit.
–          Paket buku dari penerbit Media Pressindo.
–          Voucher pulsa sebesar Rp50.000,-.

Juara 2
–          Uang sebesar Rp300.000,-.
–          1 eksemplar bukti terbit.
–          Paket buku dari penerbit Media Pressindo.
–          Voucher pulsa sebesar Rp50.000,-.

Juara 3
–          Uang sebesar Rp150.000,-
–          1 eksemplar bukti terbit.
–          Paket buku dari penerbit Media Pressindo.
–          Voucher pulsa sebesar Rp50.000,-.

27 penulis dengan cerita terpilih lainnya

–          1 eksemplar bukti terbit.
–          Paket buku dari penerbit Media Pressindo.
–          Voucher pulsa sebesar Rp50.000,-.

Lomba Menulis Cerita Kisah Gokil ini Gratis tidak dipungut biaya apapun..

Dipersembahkan oleh: MedPress Fiksi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s