Lomba Menulis

Lomba Mengarang Cerpen – DL 30 April 2013

Ikut yuk…!!! ^_^

429516_531691956881899_890645707_n

(Wah yang ngadain kampus aye nih dulu, mesti ikut dan mesti menang *maunya sih begitu :D)

24 thoughts on “Lomba Mengarang Cerpen – DL 30 April 2013

  1. maaf mau nanya nih….untuk lomba mengarang yg di adain oleh pascasarjana UNM tu gratis ato di pungut biaya??makasih sebelumnya….

    Suka

  2. kok fb nya gak ada?
    ni lombanya serius ada gak?
    kalau cara batal ikut gimana ya?
    mudah2han naskahnya gak masuk, jadi bisa dikirimin ke lomba lain

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s