Diposkan pada Cerita Lapak Sebelah

Kamar 3, Kamar Ceria, Kamar Kenangan (Dicopas dari blog EnggaLalita)

kamar3

Kamar 3. salah satu kamar yang ada di kost Flora. Kost yang di huni oleh para cewek ajaib, aku termasuk salah satu di dalamnya. macam-macam karakter ada di sana. mulai dari yang kalem ampe yang ancur. he..he..he.. tapi nggak ampe hancur kayak WTC kok.

Kamar 3. Kamar yang kutempati bersamanya selama 4 tahun. banyak kisah dan kenangan yang kami ukir di dalamnya. ada tawa, canda, aksi gokill, cerita, kreatifitas, sedih, tangis dll, dsb yang pernah terjadi di sini. di kamar ini aku mencurahkan semua unek-unek ku . tangisku, karya ku, masakanku. Di kamar ini aku bebas mengeskpresikan diriku sekali lagi bersamanya.

Kamar 3. Kamar yang di depan pintunya tertulis kamar “Mega & Anti”. Hampir di setiap sudutnya ada kenangan tantang kami berdua. kamar yang dijuluki kamar paling rame di kost flora karena keceriaan para penghuninya. Me n Anti. Kamar kreatif, kamar ceria, kamar rame, kamar ekspresi. kamar 3. kamar yang kucinta. kamar yang paling berkesan dalam hidupku. Di kamar ini aku bisa curhat dengan manusia. Bukan lagi dengan buku, atau cermin (kebiasaan waktu di rumah).


Meski sekarang Anti tak bersamaku lagi, tapi setiap kali ada di kamar ini, aku selalu teringat Anti. Setiap jengkalnya menyimpan kenangan tantangnya. Liat pintu, ingat anti, liat lemari ingat anti, liat ranjang ingat anti, dapur, lantai, kamar mandi, semuanya ingat Anti. pada setiap tempat itu aku dan anti pernah melakukan hal bersama. misal: nyuci bareng di kamar mandi, bersihin kamar mandi, antri mandi, terus nemuin si kecil yang bikin menjerit di kamar mandi. euww.. di dapur, masak bareng, dinyalain korek gas sama anti abis aku nggak kuar buat nekan gasnya, dibikinin nasi goreng, nyanyi-nyanyi pake mike sodetan dan sendok sayur. trus di ranjang kami masing-masing, ngobrol ngalor ngidul, mulai dari politik, warga flora yang biasa melanggar peraturan, masalah kuliah, film, dll. lantai,tampat nonton bareng, Senam bareng, bikin vidio aneh, ngepel bareng. di pintu, nempelin kertas kado, dan hiasan yang bertuliskan nama kami berdua. di dinding kamar kami menempelkan berbagai hasil kreatifitas kami.

hhhuhhh, berat rasanya untuk meniggalkan kamar ini. rasanya aku udah menyatu dengannya. Aku nggak sanggup ninggalin kamar kost ku ini. Tapi masalahnya aku musti pindah ke kamar 5. tinggal bersama Rara di sana. aku udah ngusulin supaya rara aja yang pindah ke kamar 3. tapi rara nggak mau dengan alasan kamar ku panas kalo siang. tapi kamar mandinya rara gelap. nggak ada lampunya. aku kan takut gelap. “kan tinggal di pasangin lampu” tukas rara.

ya sudahlah… kayaknya aku yang harus ngalah. lagian mungkin ini yang terbaik. Mungkin masa aktif ku di kamar 3 udah abis karena rekanku dah nggak ada. Aku cuma berharap mudah-mudahan penghuni selanjutnya akan merawat kamar ini dengan penuh kasih sayang. halah…lebay…

Slamat tinggal kamar 3 ……kamar ceria… kamar kenangan

***

Note ini ditulis tanggal 24 Agustus 2010 oleh sahabat saya Megasari Siwalete di blog pribadinya: http://enggalalita.blogspot.com/2010/08/kamar-3-kamar-ceria-kamar-kenangan.html

Hem, kamar 3 memang adalah kamar penuh kenangan. Sangat, sangat banyak hal indah yang terjadi di kamar 3 dan semua itu tentu tak akan terlupa dimakan usia ^_^

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s