Diposkan pada Serba-serbi

Tipe Pria Yang Disukai Wanita

renungan

Kalau wanita ditanya tentang pria idaman semua hampir memilki jawaban yang sama yaitu pria yang baik agamanya, bertanggungjawab, dan setia. Tiga inilah yang harus ada pada diri seorang pria. Bukan tentang fisik dan harta karena kedua hal tersebut bukan jaminan hidup seorang wanita bahagia. Iya nggak?

Tapi kalau bicara sikap yang lebih spesifik tanpa menghilangkan 3 unsur utama itu, maka tipe pria idaman wanita terbagi atas

1.      Kebapaan.

Yang mana sih sikap yang disebut kebapaan itu? Gampang kok, kalian tinggal nutup mata dan bayangkan bapak kalian (atau kalau nggak punya bapak, ngebayangin bapak orang lain juga boleh deh). Apa yang terbayang? Tentu saja yang terbayang adalah sikap bapak yang hangat, senyumnya, genggamannya, dan juga perhatian serta pengorbanannya yang luar biasa. Tak lupa juga sikap yang seharusnya ada di setiap diri seorang bapak yaitu bertanggungjawab.

Nah, seperti itu pula pria yang kebapaan. Saat kita melihatnya kita bisa tiba-tiba merasakan kehangatan itu ada pada dirinya. Saat ia berjalan, dia terlihat begitu penuh karisma tanpa harus tebar pesona. Senyumnya tidak dibuat-buat, begitu tulus dan ramah. Dia tidak suka mengumbar keistimewaan dirinya pada semua orang cukuplah orang terdekat yang mengetahui tentang dirinya.

Pokoknya, pria yang kayak gini selalu dinanti setiap wanita ^_^

2.      Cuek tapi perhatian.

Tipe yang satu ini juga banyak disenangi wanita di luar sana. Wanita memang suka pria yang cuek, tidak banyak bicara, cool, tapi tetap perhatian.

Pria seperti ini memang lebih suka diam. Dia terlihat sangat cuek diluar tapi sebenarnya begitu perhatian di dalam. Pria seperti ini suka memberi kejutan dan wanita sangat suka diberi kejutan. Pria seperti ini lebih cepat bertindak ketimbang banyak mengumbar janji dan kata-kata gombal basi.

3.      Lucu (humoris).

Kalau yang satu ini nggak kalah banyak penggemar. Bukan karena pria itu tampan tapi karena pria itu mampu membuat kita terus tersenyum dalam keadaan apapun, makanya kita selalu ingin berlama-lama menghabiskan waktu dengan pria seperti ini. Intinya pria yang humoris itu nggak ngebosenin.

Pria lucu (humoris) itu selalu bisa buat kita tertawa tanpa pernah berniat melucu. Lucunya itu alami tidak dibuat-buat dan bukan untuk memikat hati wanita. Lucunya bawaan lahir bukan dibentuk karena tujuan tertentu.

Nah, udah tahu kan wanita sukanya yang seperti apa. Daripada sibuk menghabiskan waktu tebar pesona di sana sini, mending segera ambil cermin dan berkaca. Sudah baikkah saya menjadi seorang pria? Sudah pantaskah saya termasuk ke dalam salah satu dari tiga tipe di atas? Kalau sudah, yakin aja deh kalian nggak bakal ditolak saat akan meminang seorang wanita. Kalau kalian ditolak, itu karena wanita itu bukan jodoh kamu dan jodoh kamu yang sebenarnya sedang menanti di tempat yang lain jadi jangan pernah putus harapan. Ganbatte! 😀

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s